SMK Negeri 1 Girimulyo

Sokomoyo, Jatimulyo, Girimulyo Kulon Progo

SMK Berbasis Budaya dan Lingkungan

Gisa Gita Buana, Ramaikan Karnaval Jatimulyo

Selasa, 30 Agustus 2022 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 316 Kali


Minggu, 28 Agustus 2022 Pemerintah Desa Jatimulyo mengadakan rangkaian karnal kemerdekaan Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia ke-77.

Peserta Karnaval yaitu warga pedukuhan di Desa Jatimulyo serta sekolah dan madrasah di Desa Jatimulyo, turut hadir Ibu Panewu, Koramil, Polsek Girimulyo, dan perangkat Desa Jatimulyo.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meramaikan suasana kemerdekaan di Desa Jatimulyo, lokasi karnaval berawal dari dari gunung lanang hingga berakhir di Rest Area Kembang Tebu.

Acara diawali dengan pembukaan dari panitia acara pada pukul 08:30, kemudian dilanjutkan sambutan dari pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo dan dibuka oleh Bu Panewu. Seluruh peserta karnaval finish pada pukul 11:00 kemudian disuguhkan kesenian jatilan, cuaca pada hari tersebut mendukung acara sehingga berjalan lancar.


SMK Negeri 1 Girimulyo menampilkan Drumband Gisa Gita Buana yang diisi oleh siswa kelas X dan XI, pendamping pada acara tersebut adalah Bapak dan Ibu Guru serta tenaga kependidikan SMK N 1 Girimulyo

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT