Sumber: berdesa.com
Kualitas pelayanan terhadap konsumen adalah salahsatu kunci keberhasilan sebuah usaha. Kualitas layananlah yang akan menentukan apakah seseorang bakal menjadi pelanggan untuk terus membeli produk dan jasa yang kita tawarkan atau hanya sekali beli lalu pergi.
Kualitas layanan pada akhirnya adalah salahsatu faktor penting yang akan menentukan apakah perusahaan Anda bakal tumbuh dan berkembang atau tidak sama sekali. Masalahnya, bagaimana caranya menciptakan kualitas pelayanan yang hebat baik konsumen? Berikut ini lima hal penting untuk menciptakan kualitas layanan yang akan membuat setiap orang menjadi pelanggan.
diposkan oleh: wineto
Assalamu'alaikum wr.wb Puji syukur hanya kepada Alloh SWT, atas limpahan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. aamiiin…
Copyright © 2017 - 2021 SMK Negeri 1 Girimulyo All rights reserved.
Powered by sekolahku.web.id